Persahabatan Antara Whitney Houston, Kokain Dan Ganja

Siapa yang tidak kenal Whitney Houston, Ratu pop Amerika yang memiliki suara emas bahkan menjadi artis yang paling laris dizamannya, yaitu era tahun 1980 hingga 1990.Suaranya yang khas dan warna vokalnya yang luar biasa mampu menghipnotis penikmat musik untuk menjadikan dia salah satu penyanyi pop dunia yang banyak menjadi aspirasi generasi muda.

Whitney Houston mengawali kariernya dengan menjadi seorang penyanyi di gereja ketika masih anak-anak. Dan setelah dewasa dia menjadi penyanyi latar yang mengiringi Jermaine Jackson, Chaka Khan, dan Clive Davis. Bahkan kemampuannya menyanyi sudah terlihat saat dia menyanyi di konser ibunya disebuah klub yang mengejutkan banyak orang.

Tapi sekarang dunia berkabung karena Whitney houston dikabarkan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Beverly Hills pada hari sabtu (11/2/2012) seperti yang kami lansir dari Ibcbet news di usia ke-48 karena ketergantungannya pada obat-obatan terlarang yang dia konsumsi sejak rumah tangganya retak bersama vokalis Bobby Brown. Sungguh amat disayangkan bahwa Whitney merusak karier dan hidupnya dengan mengkonsumsi obat-obat tersebut, karena setelah dia berteman dengan kokain dan ganja yang hayal hidupnya kian terpuruk penjualan albumnya merosot dan suara merdunya sudah tidak terdengar indah lagi hal inilah yang membuat dia di tinggal penggemarnya.

Sebagai seorang Superstar harusnya dia mampu menjadi panutan bagi para penggemarnya yang sangat mengidolakannya.