Ruhut Sitompul Memberi Komentar Atas Kasus Yang Melilit Hotman

Hotman dilaporkan Meriam Bellina dengan tuduhan melakukan penganiayaan. Ruhut Sitompul pun tak heran Hotman tersandung kasus dengan wanita yang bukan istrinya. Pernyataan itu berdasarkan pengalaman Ruhut ketika masih berteman dengan Hotman. Meski sekarang hubungan mereka tak harmonis, dahulu Ruhut pernah membantu Hotman ketika sedang tertimpa masalah hukum.

“Aku paling tahu nafsu dia kalau soal wanita. Dia itu memang ada kelainan, aku paling tahu soal itu. Karena dulu dia suka minta perempuan sama aku, Tapi dia dekat sama aku kalau dia lagi membutuhkan aku saja. Kalau lagi tidak butuh, ya dia tidak dekati aku. Aku kan karena suka bantu orang saja, makanya aku bantu dia,” beber Ruhut.

Ruhut Sitompul mengenal Hotman sejak lama. Namun, hubungan pria yang memiliki background sebagai pengacara itu tak pernah akur. Bahkan, di suatu kesempatan, keduanya mengakui hubungan mereka ibarat anjing dan kucing. Namun, karena hubungan kurang baik itu, Ruhut mengaku tidak tahu apakah Hotman merupakan sosok yang tempramental atau tidak. Yang jelas, Ruhut mengklaim Hotman takut setiap melihat dirinya. Di mata Ruhut, Hotman merupakan pria yang penakut.

“Kalau menurut aku dia malah penakut, nyalinya enggak ada. Makanya kemana-mana bawa pistol dua. Apa bukan pengecut kalau begitu? Aku ini pernah jadi lawyer dia. Waktu dia ada masalah beberapa kali aku yang bela. Dan aku juga pernah ngajar di tempat kursus dia begitu Tapi kalau soal tempramental aku enggak tahu, karena begitu lihat aku dia langsung lari,” sindir Ruhut Sitompul.