Jennifer Lopez, Sewa Pantai Untuk Liburan

Dengan uang yang super tebal, semua orang bisa melakukan apa pun dengan sesuka hati mereka. Contohnya, Jennifer Lopez yang kerap disapa J.Lo itu, bisa melakukan apa pun, termasuk menyewa pantai. Jennifer menyewa sebuah pantai yang biasanya untuk tempat umum. Dia memilih sebuah pantai di kawasan Long Beach, Los Angeles. Untuk menyewa pantai itu, dia harus mengeluarkan dana hampir 1.000 dolar, kalau dirupiahkan kira-kira sebesar sembilan juta rupiah.

Jennifer Lopez menyewa pantai itu dengan tujuan supaya bisa bersenang-senang dengan anak-anak, keluarga, teman, dan yang paling penting dengan sang pacar, Casper Smart tanpa ada gangguan atau kehadiran orang lain. Acara yang dirancang Jennifer tidak hanya itu, dia juga memboyong beberapa unit jet ski dan menyewa seorang instruktur wakeboard. Dengan tujuan untuk memastikan acaranya tidak diganggu orang lain. Dan tidak ketinggalan, dia juga menyewa penjaga pantai. Bila ada yang mendekat, penjaga ini langsung menghalangi mereka.

Sebelum Jennifer Lopez menutup pantai ini, Jennifer juga merogoh sakunya untuk membeli sebuah truk Dodge Ram berwarna putih. Mobil itu sengaja dibeli Jennifer untuk hadiah ulang tahun sang pacar, Casper Smart yang genap berusia 25 tahun. Casper merasa sangat senang sekali ketika Jennifer menghadiahi mobil itu, karena dia memang sangat mendamba-dambakan mobil itu. Dia merasa hari itu menjadi hari yang sangat istimewa.