13 klub ISL diundang, baru Persib yang datang

Dalam pertemuan yang diadakan oleh PSSI, sebagai salah satu upaya rekonsiliasi oleh PSSI untuk menyelesaikan kisruh persepakbolaan Indonesia selama ini, baru Persib Bandung yang menghadiri pertemuan tersebut. Ada 13 klub Indonesia Super League (ISL) yang sebenarnya diundang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (14/3/2012), namun klub-klub lain yang diundang belum tampak. Bernhard menampik bahwa usaha PSSI untuk melakukan rekonsiliasi telah gagal.

Klub-klub ISL lainnya adalah Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, Persidafon Dafonsoro, Mitra Kukar, Persib Bandung, Pelita Jaya FC, Persiwa Wamena, Sriwijaya FC, Persela Lamongan, Persisam Samarinda, Persiram Raja Ampat, PSPS Pekanbaru, dan Deltras Sidoarjo.

Ketua Komisi Disiplin PSSI Bernhard Limbong kepada Ibcbet di sela-sela acara mengungkap kan,”Kita mengharapkan mereka semua datang. Namun, mereka tidak datang karena ada kesibukan.”
PSSI, akan terus melakukan rekonsiliasi. Menurutnya,”Rekonsiliasi itu bukan selesai hari ini, berlanjut dan seterusnya-seterusnya. Pokoknya sesegera mungkin harus selesai,” ungkapnya.