8 lagu Whitney Houston ditayangkan khusus oleh Glee

Ryan Murphy, kreator seri televisi Glee, saat ini sedang menyiapkan pembuatan dan penayangan sebuah episode khusus yang dimaksudkan untuk menghormati mendiang vokalis dan artis papan atas Whitney Houston, yang ditemukan telah meninggal dunia di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), 11 Februari 2012 waktu setempat.

Ryan Murphy, produser sekaligus sutradara Glee tersebut, sebelumnya telah memberi penghormatan kepada sang bintang dengan sebuah catatan di akhir episode Glee yang ditayangkan pada minggu sesudah Houston meninggal. Dalam episode itu, Amber Riley pun ditampilkan membawakan salah satu hit Houston, “I Will Always Love You”.

Dalam episode khusus tersebut yang saat ini tengah disiapkan oleh Murphy, akan dihadirkan delapan hit Houston. Hal itu diberitakan oleh Agen Bola. Glee akan menggunakan acara musik tersebut, sebagai hal untuk menyampaikan ucapan selamat jalan, dan cara untuk memberikan rasa hormat dan terima kasih kepada musiknya Whitney Houston.

Bintang Glee Lea Michele Kamis lalu (8/3/2012) waktu setempat, telah membenarkan berita tentang rencana Ryan Murphy tersebut, dia mengungkapkan, “Starting a new episode today. A very special tribute to one of the world’s most amazing singers. Very excited about this one.”