Agnes dulu dicemooh, sekarang jadi panutan

Apresiasi dari industri hiburan luar negeri telah diperoleh vokalis Agnes Monica (26). Dia berhasil mendapatkan dua penghargaan, sebagai penyanyi dan dari segi fashion, dalam ajang Shorty Awards 2012, yang diterimanya di New York, AS, 26 Maret 2012 waktu setempat.

Beberapa tahun lalu Agnes Monica mendapat cemoohan ketika ia mengungkapkan ingin mencapai impiannya berkarier di industri hiburan internasional. “Berapa tahun lalu, saat saya mau go international, banyak yang enggak percaya bahkan mencemooh,” tutur Agnes dalam wawancara di Jakarta oleh Agen Bola, Selasa (10/4/2012).

Menurut Agnes Monica, saat itu ia menganggapnya sebagai angin lalu saja. “Buat aku banyak hal yang enggak perlu dipercaya dulu. Seperti dulu, orang enggak percaya akan ada pesawat atau benda yang bisa terbang seperti burung,” jelasnya.

Saat ini dirinya menjadi panutan sebagian besar kontentan Indonesian Idol 2012, dan Agnes merasa hal itu merupakan bonus dari kerja kerasnya selama ini. “Pada saat aku melakukan sesuatu, tujuannya bukan untuk membuat orang amaze, itu hanya bonus. Bagi aku, yang paling penting pada saat proses produksinya,” ujarnya.