Ahli bedah plastik Meksiko dituntut oleh Kardashian

Kim Kardashian menuntut seorang ahli bedah plastik di Meksiko dr Victor Ramirez, yang menggunakan foto Kardashian untuk mengiklankan bisnis bedah plastiknya.

Dokter itu, telah memasang foto bintang reality show TV tersebut pada sebuah iklan di Mexicali, dekat perbatasan Meksiko dengan California (AS), dan membubuhkannya dengan sebuah pesan yang terbaca, “No arriesgue su belleza, ni su salud”, yang berarti, “Jangan mengambil risiko atas kecantikan Anda atau kesehatan Anda.”

Menanggapi soal papan iklan itu,dr Ramirez,”Jelas saya tidak berbicara dengan Kim Kardashian. Saya tak memiliki nomor teleponnya.”Melalui kuasa hukumnya, Kardashian meminta segera menangani kasus yang tidak ada hubungan dengan taruhan bola itu.

Kim Kardashian mengaku pernah mencoba menggunakan botox, namun ia sebelum ini telah mengatakan akan berpikir hati-hati jika ingin menjalani bedah plastik, mengingat para perempuan sering melangkah terlalu jauh dalam usaha mereka untuk tetap terlihat awet muda.

Ia menuturkan,”Saya tidak cemas terhadap proses penuaan. Saya mungkin akan memertimbangkan pengencangan kulit, tapi para perempuan di Los Angeles melangkah terlalu jauh. Saya tak ingin berakhir dengan bibir yang amat bengkak dan wajah yang menakutkan karena kulit mengencang kembali. Saya tak selalu percaya diri. Tentu saja saya memiliki masalah seperti yang dialami orang lain. Saya tidak pernah amat menyukai paha saya, tetapi saya menyukai perut saya ketika tampak kencang dan rata. Saya berolahraga dengan pelatih pribadi saya, Gunnar Peterson, selama satu jam setiap hari, dan ambil bagian dalam kelas-kelas olah tubuh. Namun, saya menikmati berlari di atas treadmill,” imbuhnya.