Kisah Kumpul Kebo Angelina Jolie & Brad Pitt

Setelah memiliki 6 orang anak dan menjalin hubungan tanpa pernikahan selama 7 tahun, akhirnya pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt bertunangan. Kabar ini menjadi konsumsi publik yang menggembirakan.

Pertunangan Angelina Jolie Dan Brad Pitt ini dibenarkan oleh manager Brad Pitt, Cynthia Pett-Dante. Mereka bertunangan pada Natal tahun lalu. Namun, karena tidak ingin mengganggu kesibukan Jolie, mereka baru mengumumkan pertunangan mereka baru-baru ini. Dan pada Rabu (11/4/2011) lalu, Jolie tertangkap kamera taruhan bola menggunakan cincin pertunangan di jarinya. Dari situ berhembus kabar tentang pertunangan mereka. Benar saja, kini keduanya telah resmi ke tahap hubungan yang semakin serius.

Walaupun belum mengumumkan tentang pernikahan, tapi anak-anak mereka akan turut membantu perencanaan nikah mereka. Karena pada dasarnya Angelina Jolie dan Brad Pitt akan menikah untuk anak-anak mereka. Jadi mereka ingin anak-anaknya turut serta dalam perencanaan pernikahan mereka. Dan mendengan kabar inipun, anak-anak Angelina dan Pitt sangat bersemangat dengan rencana pernikahan orangtua mereka. Banyak ide bagus yang mereka pikirkan, seperti kapan dan di mana pernikahan akan berlangsung.

Padahal sebelumnya kedua pasangan ini pernah menyatakan kalau mereka tidak akan menikah sampai para pasangan sesama jenis bisa menikah. Tapi karena alasan anak-anak, akhirnya mereka memutuskan untuk meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Dan jika memang pernikahan ini berlangsung, maka ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Pitt dan ketiga untuk Jolie.