Kesibukan Baru Tommy Kurniawan

Kesibukan Tommy Kurniawan kian bertambah padat saja. Selain sibuk syuting, Tommy mulai bisnis restoran. Dia sangat antusias dengan bisnis barunya tersebut. Di usianya yang masih 25 tahun, Tommy Kurniawan terbilang cukup mapan dalam berkarier. Namun, sebagai aktor sinetron, ia sadar tidak bisa menggantungkan hidup selamanya pada dunia seni peran. Ia pun merambah dunia bisnis.

Tommy Kurniawan memang mulai memikirkan masa depannya. Dia tak mau hanya mengandalkan penghasilannya dari dunia artis saja. Dia ingin terus berkembang dan meraih sukses di luar akting dan musik.Jiwa bisnis yang dimiliki Tommy terbentuk atas didikan keras orangtuanya. Sejak kecil, ia terbiasa hidup mandiri. Bahkan, untuk mendapatkan uang jajan tambahan, ia tidak bisa seenaknya merengek pada orangtua. “Saya harus menjual yang ada di kebon, kaya nangka, rambutan. Itu membuat saya mandiri,” ujarnya.

Obsesi Tommy Kurniawan tidak berhenti di bisnis restoran dan olahraga saja. Bintang ‘Buruan Cium Gue’ itu masih memiliki segudang ambisi. Apa itu? “Saya pengen usaha pom bensin, franchise salah satu restoran makanan khas Indonesia, dan pengen punya tanah besar untuk dijadiin lokasi syuting,” ujarnya. “Yang penting, nanti kalau sudah berkeluarga harus punya penghasilan tetap. Kasihan anak-istri.” Dan kini apa yang menjadi impian dan cita-cita Tommy sedikit demi sedikit mulai tercapai, apalagi setelah kehadiran sang buah hati yang lahir bulan kemarin semakin membuat artis ini semakin semangat untuk membuka bisnis barunya, “ semua untuk anak dan istri saya.” Tegasnya.