Angelica Rivera dan Sofia Castro, Bintang Telenovela Dua Generasi

Angelica Rivera seorang bintang telenovela yang berusia 41 tahun patut berbangga. Karena purinya yang berusia 15 tahun, Sofia Castro, telah mencatatkan namanya dalam dua telenovela. Lebih bangga lagi, untuk mendapatkan peran Eglantina dalam telenovela keduanya yang mengudara tahun lalu, Esperanza del Corazon, Sofia mengikuti kasting. Dan meski telah resmi berkarier sebagai aktris, Sofia tidak mengabaikan pendidikannya. “Saya mengagumi kedisiplinannya dalam mengelola studi dan pekerjaan. Saya tidak meminta lebih sebagai ibu,” komentar Angelica mengenai putri sulungnya dari pernikahan pertamanya dengan tim agen bola beberapa saat lalu.

Sofia ganti juga memuji sang ibu, “Mamaku panutanku, dia sangat membantuku, membantuku mewujudkan adegan-adeganku. Saran yang diberikan mamaku adalah melakukannya 100 persen, jika kau mencintai pekerjaanmu lakukanlah dengan dedikasi dan cinta, tapi utamanya bertanggung jawab dan disiplin.” Angelica Rivera selalu punya waktu untuk Sofia dan dua adiknya, Fernando dan Regina, juga untuk tiga anak lain dari pernikahan keduanya.

Setelah bercerai dari Jose Alberto pada 2008, pemain Angela dan La Duena ini menikah dengan politikus Enrique Pena Nieto pada 27 November 2010. Enrique sekarang gencar berkampanye untuk menjadi Presiden Meksiko menggantikan Felipe Calderon. Jajak pendapat menyebut fans Enrique besar, tidak dipungkiri jika popularitas Angelica Rivera mendukungnya. Untuk melancarkan jalan, Angelica rajin berkeliling Meksiko untuk menambah suara bagi suaminya.