Dicaprio aktor sukses termahal

Dua aktor tampan, Leonardo Dicaprio dan Johnny Depp mampu memengaruhi kesuksesan film-film yang mereka bintangi, sehingga keduanya kerap menjadi incaran para studio besar Hollywood untuk membintangi film-film besar yang mereka produksi.

Bicara soal honor tertinggi, tahun ini predikat aktor yang paling kaya raya dipegang aktor Leonardo Dicaprio. Bintang film The Titanic ini menjadi aktor dengan penghasilan terbesar di Hollywood. Ia mengalahkan Depp yang tahun lalu menduduki posisi teratas.

Tahun lalu, Agen Bola mencatat, Leonardo Dicaprio hanya menduduki urutan kelima. Namun tahun ini, ia lompat ke posisi teratas sekaligus menyingkirkan posisi Depp, yang harus puas berada di urutan kedua. Dicaprio berhasil mengumpulkan fulus hingga 77 juta dollar AS (setara Rp 652 miliar), sedangkan Depp 50 juta dollar AS (setara Rp 466 miliar).

Tahun 2010, Dicaprio menggebrak Hollywood dengan dua film suksesnya, seperti Shutter Island dan Inception. Dana yang dikumpulkan dari kedua film itu adalah 1,2 miliar dollar AS (setara Rp 10 triliun). Sedangkan Depp sukses dengan keempat film Pirates of the Caribbean yang dalam peredaran globalnya telah menghasilkan 3,7 miliar dollar AS (setara Rp 31 triliun).
Di posisi ketiga, komedian Adam Sandler tahun ini memperoleh 40 juta dollar AS (setara Rp 339 miliar). Sedangkan, bintang laga Will Smith berada di posisi keempat dengan perolehan 36 juta dollar AS (setara Rp 305 miliar).Posisi kelima ditempati aktor peraih dua piala Oscar, Tom Hanks, dengan meraih penghasilan sebesar 35 juta dollar AS (setara Rp 296 miliar). Tahun ini Hanks membintangi film yang kurang sukses di box office bersama Julia Roberts, berjudul Larry Crowne.

Proyek selanjutnya, ia akan membintangi film Extremely Loud and Incredibly Close bersama aktris peraih Oscar, Sandra Bullock.