Diva Bollywood Dixit diabadikan di Museum Madame Tussauds

Kebahagiaan memancar di wajah Diva Bollywood, Madhuri Dixit (44), yang dikenal dengan senyum satu juta dollarnya, saat membuka selubung patung lilinnya di Museum Madame Tussauds, London, Inggris, Kamis (8/3).

Madhuri Dixit menjadi aktris India terkini, sejajar dengan aktor dan aktris daftar A di Museum Madame Tussauds. Disamping Dixit, di museum itu juga terdapat patung lilin bintang Bollywood lainnya, seperti Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai, Hrithik Roshan, Salman Khan, dan Amitabh Bachchan.

Dixit menuturkan, “Aku senang bisa berada di sini. Sungguh luar biasa melihat betapa detailnya patung ini. Mereka telah membuatku terlihat cantik. Aku merasa tersanjung menjadi salah satu aktris yang disandingkan dengan bintang Bollywood lainnya. Beberapa di antara mereka adalah idolaku.”

Aktris yang telah membintangi film Tezaab, Ram Lakhan, Sajan, dan Beta ini merupakan bintang Bollywood keenam yang mendapat kehormatan menjadi penghuni Museum Madame Tussauds. Madhuri Dixit menjadi aktris Bollywood kedua setelah Aishwarya Rai di museum tersebut.

Agen bola mencatat, Dixit sejak awal sudah terlibat dalam pembuatan patung dirinya itu, mulai dari saat pengukuran dan ia juga menyumbangkan kain sari merah muda yang dikenakan patung dirinya itu.