Hadiah Mobil Mewah Untuk Ultah Justin Bieber

Saat ultah ke-18 yang jatuh 1 Maret lalu, Justin Bieber mendapat hadiah mobil mewah Fisker Karma seharga 100 ribu dolar AS (sekitar 916 juta rupiah) dari sang manajer, Scooter Braun. Mobil berwarna hitam itu diserahkan Scooter saat Justin tampil sebagai bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show. Scooter sengaja memilih Fisker Karma berwarna gelap agar Justin tetap low profile.

Nampaknya Justin Bieber yang merupakan bintang terkenal saat ini juga mempunyai naluri pamer yang sedang naik daun pula. Dia malah mengubah warna mobilnya menjadi chrome. Alhasil, mobil Justin tampak begitu mengkilap. Karena terlalu mencolok mobil Justin justru jadi sorotan. Warna mobil pelantun “Baby” itu dianggap berpotensi mengganggu pengendara mobil lainnya.

Ternyata tak hanya karena warna cat yang terlalu mencolok, serangkaian masalah mungkin akan dihadapi oleh mobil baru Justin Bieber. Pasalnya menurut data yang diperoleh dari pantauan situs TMZ, mobil Justin tak dilengkapi pelat nomor kendaraan. Kaca mobil yang terlalu gelap juga dianggap melanggar peraturan berkendaraan di Los Angeles. Selain itu, di bawah bemper belakang dan depan mobilnya, Justin menggunakan lampu berwarna fuchsia. Padahal, menurut peraturan setempat, warna lampu kendaraan yang diizinkan hanya merah dan amber. Dengan begitu hanya tinggal menunggu waktu saja mobil Justin akan kena tilang.