Kanye West jual sepatu wanita 6000 Dollar AS

Kanye West, rapper dan juga perancang fashion, telah menjual satu pasang pertama sepatu perempuan yang didesainnya di Paris, Perancis. Harga satu pasang stiletto itu nyaris 6.000 dollar AS. Ini merupakan sepatu pertama untuk perempuan karya West, berupa stiletto, sebagai bagian dari DW Kanye West, label fashion perempuan milik West. Pada Paris Fashion Week edisi Oktober 2011, sepatu itu sudah diperagakan. Sepatu berwarna gading tersebut terbuat dari kulit anak sapi dan berhias mutiara yang dijalin. Karya itu dihasilkan oleh Kanye West bersama perancang sepatu terkenal Giuseppe Zanotti.

Sepatu tersebut sekarang telah dijual untuk umum.Para pemilik toko di Colette Paris memasang harga 5.885 dollar AS per pasang. Namun, dengan harganya yang selangit, maka hanya mereka yang memiliki banyak uang yang bisa membelinya. Bahkan, penyanyi Jordin Sparks mengaku tidak bisa memahami harga sepatu tersebut. “I want those shoes Ye designed for Giuseppe Zanotti. Too pricey! Id (sic) have a panic attack! They are amazing though!” tegas Sparks saat ditemui tim agen bola.

Kanye West telah bekerja sama dengan Louis Vuitton dan Nike untuk mengeluarkan koleksi sepatu ketsnya. Dia dijadwalkan akan kembali ke Paris Fashion Week, yang digelar mulai Senin ini (5/3/2012) waktu setempat, untuk memamerkan koleksi musim gugur/dingin 2012-nya.