Thalia Akan Kembali Ke Layar Kaca

Thalia yang saat ini telah berusia 40 tahun dikabarkan akan kembali bermain telenovela di layar kaca. Hal itu begitu gencar diberitakan media-media Meksiko pekan lalu. Kabarnya, berkat bujukan Roberto Gomez Fernandez, produser dan sutradara Televisa yang juga mantan suami Chantal Andere, dan produser realityshow Pedro Torres, diva Latin ini setuju kembali ke Televisa untuk telenovela orisinal yang khusus ditulis untuknya dan hanya berdurasi 10 episode.

Sayang keajaiban ini belum akan segera datang. Saat menghadiri premiere pertunjukan teater yang dibintangi Ricky Martin, Evita, Thalia belum memastikan apapun. “Berita tentang telenovela tidak benar untuk saat ini,” ujar bintang Rosalinda, Maria Mercedes, Marimar, dan Maria Cinta yang Hilang tersebut saat tim agen bola mewawancarainya. Dia mengatakan bahwa dirinya sedang membicarakan permasalahan tersebut namun belum dapat memastikan apapun karena memang belum tahu kapan akan memulai lagi semuanya. Bintang telenovela yang telah memiliki 2 anak, Sabrina Sakae (4) dan Matthew Alejandro (8 bulan), dari pernikahan dengan Tommy Mottola tersebut sangat digandrungi disana. Akan tetapi pencintanya di Meksiko boleh bersukacita, karena tahun ini pelantun “I Want You” yang berdomisili di New York ini akan sering-sering menengok tanah kelahirannya. Dia akan melatih kontestan musim kedua La Voz Mexico atau The Voicenya Meksiko. Beda dengan versi Amerika yang terus mengandalkan Adam Levine dkk, pelatih musim pertama dan musim kedua Meksiko bukanlah musisi yang sama.

La Voz Mexico musim kedua akan mulai bergulir di layar kaca September. Mumpung belum sibuk bolak-balik, Thalia bercanda dengan pengikutnya di Twitter. Seleb berpinggang kecil ini ditanyai penggemmarnya yang juga bercanda, apakah untuk mendapatkan pinggang seperti itu, dia membuang tulang rusuknya? Ditanya di mana menyimpan tulangnya, dia menjawab konyol, “Ada di rumahku, di dalam stoples.” Pengikut yang lain berpendapat, “Aku rasa membuang tulang rusuk adalah rahasia kecantikan dan kemudaan abadi?” Diapun berseru, “Bingo!!!”