Benitez kandidat kuat gantikan AVB

Mantan pelatih Liverpool, Rafael ‘Rafa’ Benitez, yakin jika para fans taruhan bola akan mengerti dan memahami jika ia terpilih menggantikan Andre Villas-Boas sebagai pelatih Chelsea. Saat ia menjadi pelatih di Anfield, terjadi persaingan sengit antara Chelsea dan Liverpool.

Rafael ‘Rafa’ Benitez, pelatih asal Spanyol ini meninggalkan Inter Milan pada bulan Desember 2010 silam, dan kini ia menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan AVB yang dipecat sebagai pelatih Chelsea.

Menurut Rafael ‘Rafa’ Benitez, jika memang para fans dari “The Reds” mencintainya, maka mereka pasti akan mendukung di manapun ia melatih sebuah klub, baik itu klub papan atas atau bukan, dan mereka pasti akan mendukung Benitez untuk memenangkan piala.

Benitez mengaku memiliki beberapa pilihan klub, dan mengungkapkan bahwa ia menghormati Roberto Di Matteo yang kini menjadi pelatih sementara di Chelsea.

Pelatih yang juga pernah menangani Valencia ini menuturkan “Sekarang Chelsea memiliki Roberto Di Matteo yang bertanggungjawab sementara dan saya harus menghormati manajer yang bertanggungjawab. Saya harus menunggu dan melihat jika sesuatu terjadi di masa depan. Sebagai manajer dengan pengalaman di Liga Champions, Spanyol, dan Italia, saya terbuka untuk menawarkan.”