Gelar Aktris Bollywood Paling Mahal Kareena Telah Di Geser Oleh Priyanka

Di jajaran aktor papan atas Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan kerap bersaing memperebutkan titel Aktor Paling Mahal. Sementara, di jajaran aktris, gelar memperebutkan Aktris Paling Mahal diperebutkan oleh Kareena Kapoor (31) dan Priyanka Chopra. Kareena mendapat predikat Aktris Bollywood Paling Mahal setelah dia membintangi film Heroine.

Penampilan Kareena di film Heroine tersebut dibayar seharga 80 juta rupee atau sekitar 14 miliar rupiah. Tapi gelar sebagai Aktris Bollywood Paling Mahal tersebut, tampaknya akan jatuh ke tangan Priyanka. Menurut kabar yang beredar, Priyanka Chopra telah tanda tangan kontrak untuk main di film Remake Zanjeer. Honornya sekitar 15,8 miliar, lebih tinggi dari pada honor yang di terima Kareena di film Heroine. Di film Remake Zanjeer, Priyanka akan beradu akting dengan aktor Ram Charan Teja. Di sana Priyanka akan memerankan karakter sebagai pemilik sebuah restoran yang baru saja pindah dari Amerika Serikat ke India.

Soal Kareena, ada kabar lain lagi, dia diberitakan tidak akan menghadiri Festival bergenngsi yaitu Festival Film Cannes bulan Mei nanti. Alasannya, bintang 3 Idiots ini sedang sibuk sekali. Padahal, semula Kareena berencana datang ke Festival Film Cannes itu untuk mempromosikan film Heroine yang dia bintangi. Seandainya Kareena datang, kehadirannya di Cannes merupakan yang pertama kali. Dan di sana ada kemungkinan dia akan bertemu dengan saingannya di jajaran Aktris Bollywood Paling Mahal yaitu Priyanka Chopra.