Konser Musik Rock L’Arc~en~Ciel Mampu Mengobati Kerinduan Pencinta Japanese Rock

Album berjudul “Butterfly” adalah album ke 13 L’Arc~en~Ciel (Laruku). Album beraliran Japanese Rock (J-Rock) ini merupakan album hasil penantian panjang selama empat tahun tiga bulan antara album ke-12 Laruku “KISS” . Dan dengan datangnya album ke 13 ini cukup mengobati kerinduan pencinta musik rock L’Arc~en~Ciel (Laruku) khususnys Di Indonesia.

Setelah mengawali konser musik rock dengan lagu lamanya “Ibara no Namida”, dua lagu baru album Butterfly kemudian lanjut membuka penampilan Hyde, Tetsu, Ken, dan Yuki. Keduanya adalah “Chase” dan “Goodluck My Way” (Butterfly). Penonton terdengar serempak bersorak saat Hyde Musikdengan manjanya menyapa penggemarnya. Cielers untuk sapaan fans laruku sontak bersorak menyambut sapaan Hyde. Hyde kemudian menyandang gitar melodinya dan kembali menghangatkan suasana dengan dua lagu rock kental, yaitu “Honey” dan “Drink it Down”. Permainan gitar Ken tetap mempesona. Seluruh nada melodi tersampaikan dengan sempurna.

Album baru L’Arc~en~Ciel (Laruku) yang bertajuk ‘Butterfly’ merupakan gabungan dari single-single Laruku. Empat diantaranya adalah lagu baru. Dan Tujuh sisanya merupakan single yang sudah mereka rilis dialbum sebelumnya.

Konser musik rock L’Arc~en~Ciel (Laruku) di Jakarta ini merupakan kota kesembilan dalam daftar rangkaian tur Laruku tahun ini. Hyde dan ketiga rekannya beraksi di atas panggung berukuran 16x11x1,8 meter di lapangan D Senayan. Sound system dengan kapasitas 90 ribu watt menghentak telinga penggemar band beraliran Japanese Rock (J-Rock) ini.