Audy Item Sangkal Dirinya Jadi WIL Iko Uwais

Penyanyi Audy Item, anak dari pasangan gitaris jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz, menyangkal kalau diberitakan dirinya merupakan orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Iko dengan artis Jane Shalimar, namun Audy ketika diwawancara oleh tim Sbobet news di Studio Trans TV, Jakarta, akhirnya mengakui bahwa dirinya memang sedang menjalin hubungan dengan aktor laga Iko Uwais.

Audy Item menyatakan,”Saya enggak mungkin berhubungan dengan pacar orang atau suami orang. Bukan WIL. Saya kenal Iko juga jauh sesudah dia putus dengan Jane. Alhamdulillah, saya bukan orang ketiga.”

Audy Item tetap pada keyakinan bahwa dirinya bukan perempuan yang merusak hubungan pasangan lain. “Saya santai saja, karena saya tidak melakukan apa-apa yang seperti diberitakan,” ucapnya.

Namun di sisi lain, Jane masih menduga bahwa Audy merupakan pihak ketiga yang mengakibat kan putusnya hubungan antara dirinya dan Iko. Pasalnya sebelum putus dengan Iko, ia sering mendengar berita bahwa Iko sedang dekat dengan Audy lewat jejaring sosial Twitter. Dia awalnya tidak curiga, tetapi pada akhirnya, dia mengetahui fakta yang berbeda, karena Audy mengantarkan kepergian Iko di Bandara. Dan, tidak lama setelah itu, cinta yang sudah dijalaninya bersama Iko selama dua tahun akhirnya kandas.