Ungkapan Ide dan Gagasan ada pada Dahi Anda

Orang yang memiliki dahi yang tegak lurus dan lebar, biasanya memiliki pola pikir yang metodis dan menyusun segala rencana secara sitematis. Mereka membutuhkan waktu untuk mengumpulkan informasi dan memprosesnya. Yang disayangkan bagi mereka ialah mereka memiliki kecenderungan untuk mengalami kekosongan pikiran dan penurunan mental yang drastis jika sedang menghadapi tekanan.

Bila Anda mendapati wanita yang menarik rambutnya ke belakang dan menunjukkan dahinya, ini merupakan pertanda bahwa wanita itu termasuk orang yang senang berpikir dan cerdas. Namun tak banyak diantara wanita yang menutupi dahinya bahkan alis mereka dengan poni rambut agar orang lain tidak membaca pikiran mereka atau mungkin malu karena memiliki dahi yang lebar.

Sebaliknya, orang dengan konstruksi dahi yang memiliki kemiringan dengan sudut yang tajam memiliki kecenderungan terlalu cepat dalam mengambil kesimpulan, kerap hanya menduga-duga, tidak sabar, emosional, dan penuduh. Namun demikian mereka cukup tegar dalam menghadapi tekanan seberat apapun dan tidak cepat kehilangan akal sehat.

Dalam kehidupan sehari-hari, orang yang objektif akan bekerja dengan baik dibawah tekanan, tetapi orang yang subjektif bisa menjadi cepat kewalahan dan stres. Hal ini tidak ada sangkutannya dengan tingkat kecerdasan, tetapi lebih kepada metode pengolahan informasi.

Orang yang memiliki dahi yang bundar dan persegi biasanya sangat menikmati tantangan. Mereka mudah terangsang dengan hal-hal baru, dan sering kai yang lama ditinggalkan begitu saja karena mereka tergesa-gesa untuk mencoba hal yang baru itu. Mereka tidak menyukai hal-hal yang membosankan, monoton, dan berulang-ulang.

Jika batas dahi membundar, inilah tipe orang yang senang dirumah saja. Baginya rumah tak hanya sekedar tempat tinggal, tapi juga tempat melahirkan ide-ide baru dan sarana pemicu semangat. Tipe ini cenderung konservatif, tidak senang membuang-buang waktu, dan gemar bersosialisasi.