David Beckham Jadi Model Baju Dalam

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama bercanda terkait dengan penampilan pemain sepak bola David Beckham dalam iklan baju dalam. Obama melakukan hal itu waktu menerima Beckham bersama klub Los Angeles Galaxy di gedung Putih. Baru saja Los Angeles Galaxy merenggut gelar juara Major League Soccer (MLS), Liga Utama AS. Dalam perjamuan di bagian timur gedung Putihitu, Beckham datang bersama sekelompok teman-temannya, juga Landon Donovan dan Robbie Keane bintang asal Irlandia.

Selain itu, Obama juga memuji keserasian David Beckham di lapangan. “Dia seorang yang tangguh. Jarang seseorang bisa perkasa di lapangan dan mempromosikan baju dalam. David Beckhamlah orangnya,” ujar Obama.

David Beckham, 37, menjadi model baju dalam “Bodywear” keluaran H&M. “Kita semakin tua David, hanya kamu terlihat lebih baik dari saya,” kata Obama. Walaupun dia telah mencapai 115 cap bersama timnas Inggris, namun dia berambisi agar dapat memperpanjang rekornya itu dengan memperkuat timnas Inggris di Olimpiade London.