Memasak Lewat SMS Dengan Aga iTotal Control

Keinginan makanan sudah tersedia saat tiba dirumah ketika lelah bekerja. Tetapi, saat ini menggunakan kompor yang canggih bisa memasak lewat SMS. Perabot dapur yang futuristik dengan menggunakan teknologi yang tidak akan pernah dibayang sebelumnya ialah Aga iTotal Control.

Dengan menggunakan SMS kompor ini bisa dimatikan dan dihidupkan. Terdapat 3 oven yang dalamnya mempunyai kegunaan untuk memanggang, membakar, ataupun memasak dengan api kecil (simmer). Dikarenakan menggunakan SIM card biasa, alat ini dapat dikendalikan dengan SMS dengan cara sebuah kotak kecil yang menyerupai broadband router terhubung kekompor dengan menggunakan kabel.

Jika ingin menggunakan kompor, ketikan perintah sederhana yaitu ‘roasting oven on’, ‘baking oven on’, ‘simmering oven on’, ‘all ovens on’, ataupun ‘all zones off’ lalu kirim ke nomor kompor tersebut. Kemudian akan terterima balasan yaitu ‘roasting oven on activated’. Aga iTotal Control juga bisa dijalankan melalui beraneka produk Apple dan Android dengan mendownload aplikasi tersebut. Internet juga dapat menjalankannya dengan mendaftar di websitenya.

Kompor ini dapat diatur baik dari waktu memasak maupun suhu yang diperlukan, “Kompor dapat dijalankan lewat handphone, smartphone, PC, laptop, iPad, ataupun tablet,” ungkap juru bicara perusahaan. Tetapi harga yang dikeluarkan untuk mempunyai kompor canggih ini, yaitu 10,090 GBP yaitu sekitar Rp 148 juta. Pembuat kompor canggih ini juga merilis produk sama dengan nama Aga Total Control yaitu dengan harga 9.895 GBP yaitu sekitar Rp 145 juta dan kompor ini dapat dijalankan dan dimatikan menggunakan remote control.