Boy Band NewS Kembali Eksis

Tidak seperti saat ditinggalkan beberapa personel terdahulu, Takahiro Morita, Hiroki Uchi, dan Hironori Kusano.  NewS saat ditinggal Tomohisa Yamashita tahun lalu melahirkan beragam tanggapan. Penggemar setia boy band NewS “sakit hati” dengan keputusan Tomohisa meninggalkan boy band yang terbentuk 2003 lalu.

Ketika cowok yang akrab disapa Yamapi masih mengungkit-ungkit NewS dalam promo solo kariernya awal tahun kemarin. Kendati demikian, penggemar setia yakin, boy band NewS akan tetap eksis dan terus berkarya walau tanpa Tomohisa dan juga Ryo Nishikado yang saat itu keluar berbarengan dengannya.

Harapan penggemar akan segera terwujud. Anggota NewS bertahan Koyama Keiichiro melalui siaran radionya “K-chan NewS “, memberitahu bahwa grup yang digawanginya bersama Takahisa Masuda, Shigeaki Kato dan Yuya Tegoshi itu sedang mengerjakan beberapa proyek. Pengumuman ini sekaligus membenarkan kabar yang beredar tentang akan dirilisnya singel terbaru dan album kompilasi terbaik dari boy band NewS.

Bahkan menurut data yang diperoleh dari laman khusus yang dibuat sang manager Johnny Jimusho, ini hanya secuil permulaan dari proyek-proyek besar NewS ang segera menyusul. Album kompilasi terbaik NewS akan melibatkan penggemar yang bisa ikut memilih singel mana saja yang akan masuk ke dalamnya.