Konser Kumi Koda Di Nippon Budokan

Kumi yang telah menikah dengan KENJI03, vokalis Back-On pada bulan September lalu, kini sedang hamil delapan bulan. Dan di hari ulang tahunnya yang ke 30 nanti, penyanyi Kumi Koda ini akan menggelar konser di Nippon Budokan untuk yang pertama kalinya. Dia akan tampil selama dua hari, 13-14 November mendatang.

“Saya panik dengan konser pertama saya di Nippon Budokan. Namun, saya berharap bisa berpenampilan lebih dewasa di hari ulang tahun saya yang ke-30 nanti,” ucapnya. Selain di Nippon Budokan, Kumi Koda juga akan membawa konser Kumi Koda Premium Night-Love & Songs-ke Osaka-jo Hall (7-8 November) dan Nihon Gaishi Hall di Aichi (20-21 November).

Tidak hanya itu saja, pada tanggal 27 November, dia juga berencana menggelar konser di Koriyama Shimin Bunka Center di Fukushima. Yang semula rencananya digelar tahun lalu, tapi terpaksa ditunda karena adanya gempa Tohoku.

“Saya ingin mengadakan konser yang dapat diciptakan bersama para fans saya.” ujar Kumi Koda yang sekarang ini tengah rehat dari aktivitasnya. Sebab, daftar lagu itu akan ditentukan sendiri oleh para fans, yang dapat memilih dari 52 single dan 10 album yang telah dikeluarkannya selama ini.

“Ini akan menjadi konserku untuk yang pertama karena lagu-lagunya ditentukan oleh fans. Saya sudah tidak sabar untuk melihat lagu apa saja yang ingin didengar oleh fans saya di konser” jelas Kumi Koda.