Shah Rukh Khan Dilarang Masuk Stadion Wankhede

Bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dilaporkan ke polisi setelah terlibat perkelahian dengan petugas stadion Wankhede. Stadion Wankhede sendiri merupakan stadion kriket terbesar di Mumbai, India. Cerita bermula saat pemilik Kolokota Knight Riders (KKR) ini mengajak sekitar 40 remaja termasuk putrinya masuk stadion, saat jam setelah ada pertandingan.

Pihak keamanan mencoba menghentikannya karena itu bukan waktu yang tepat. Namun Shah Rukh Khan terlanjur marah, dia mengatakan hal-hal buruk dan mendorong petugas keamanan. “Shah Rukh Khan mulai memicu perkelahian saat petugas memintanya pergi,” kata Nittin Dallal, sekretaris Asosiasi Kriket Mumbai (MCA).

MCA kemudian membuat pengaduan kepada polisi dan melarang bintang My Name is Khan itu masuk Stadion Wankhede untuk batas waktu yang tidak ditentukan. Padahal, kriket adalah olahraga yang paling digemari di India dan aktor Kuch Kuch Hota Hai ini termasuk penggemar beratnya. Aktor berusia 46 tahun itu terlihat sangat berantakan. Jauh berbeda dengan penampilannya saat bermain film di televisi. Kabarnya Vilasrao Deshmukh, selaku Presiden MCA pun ikut diserang dalam perkelahian tersebut.