Kim Jun Su Akan Menggelar Tur Konser Asia

Salah satu personel JYJ, Kim Jun Su berencana meluncurkan album solo.Tak hanya itu, dia juga mempersiapkan tur konser Asia. Sebagai album perdana sejak memulai debut, Jun Su dikabarkan ikut memproduksi dan menulis beberapa link lagu dalam album ini. Menariknya, dia juga membawa berbagai genre musik. Mulai R&B, ballad, hingga dance. “Kim Jun Su akan mengeluarkan album perdana. Setelah itu, dia akan menyelenggarakan konser di Korea dan tur konser Asia,” terang agensi JYJ, C-JeS Entertainment.

Dia berencana menyelenggaran tur konser ke enam negara Asia. Termasuk Thailand, Makau,Taiwan, Indonesia, dan Shanghai. Sejak tahun 2010 silam, Jun Su telah sibuk bermain dalam drama musikal. Setelah sukses dalam drama musikal Mozart dan Tears of Heaven, dia kembali dalam drama musikal Elisabeth. Dari peran dalam drama musikal, Jun Su berhasil membawa pulang sebuah penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Terpopuler dari pementasan Seoul Music Awards beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Micky Yoo Chun sedang sibuk membintangi serial SBS Rooftop Prince. Sementara Hero Jae Joong masih menunggu jadwal syuting serial MBC Time Slip biasa. Tiketnya habis terjual habis dalam lima menit. “Tiket konser Kim Jun Su, dijual pukul 8 malam. Hanya dalam waktu dua menit, 17.000 tiket terjual. Dalam waktu lima menit seluruh tiket habis terjual,” jelas C-JeS Entertainment.

Jika ada pembatalan tiket, kami akan membuka penjualan tiket berikutnya. Tapi, untuk saat ini kemungkinannya sangat kecil,” pungkas pihak C-Je5 Entertainment. Sebelumnya, ketika Jun Su membintangi musikal Mozart, 45.000 tiket habis terjual dalam lima menit.