Fan Bingbing Menyangkal Dirinya Terlibat Dalam Skandal Seks Zhang – Ziyi

Tak disangka ternyata skandal seks bintang cantik Zhang – Ziyi dengan politisi China Bo – Xilai yang telah menjadi berita hot di media cetak Hongkong, Apple Daily telah memperlibatkan berbagai pihak. Dan setelah masalah ini mulai mencuat, aktris China ini mengatakan bahwa dirinya berjanji akan mengambil tindakan melalui jalur hukum untuk melawan pelaku atas penyebaran gosip atas dirinya. Nama besar aktris, Fang Bingbing muncul sebagai tersangka utama penyebar rumors tersebut. Begitu juga yang dituliskan dia Asian Bite, dramawan dan kritikus film terkenal, Bi Cheng – Gong menulis di Weibo menuduh bintang cantik satu ini telah bersengkongkol untuk menjatuhkan Ziyi.

Bi Zheng Cheng – Gong, mengatakan bahwa Fan Bingbing dan rekan – rekannya, telah menyusun   gosip tersebut sekitar bulan maret lalu dan berencana menyebarkannya menjelang pemutaran perdana film terbaru Ziyi, yang berjudul ”Dangerous Liaisons”. Komentar krtitus, yang ditulis dengan sebutan Miss F, secara tidak langsung telah menunjuk bintang cantik tersebut, dengan tulisannya “Miss F,  kamu tidak lelah, jangan menganggu yang lain seperti itu, mereka kebetulan saja aktris yang okey dari dirimu,” yang ditulisnya dimana langsung dihapus pada saat itu juga. Kemudian Bi sendiri juga mengakui bahwa Miss F yang di maksud dalam tulisannya itu memang bener mengacu pada Fan.

Sejak munculnya komentar tersebut, seorang reporter dari media cetak menerbitkan sebuah tulisan berjudul kritikus film terkanal asal China mengungkapkan tentang hubungan intim artis berusia 33 tahun tersebut. Dalam hal ini orang yang menjadi tersangka utama adalah aktris cantik, Fan Bingbing. Bi juga mengatakan bahwa aktris ini “berkeinginan keras untuk menurunkan berat badanya dan sangat populer untuk adengan ini.

Sebaliknya disini, aktris sekaligus penyanyi cantik Fan Bingbing, sendiri malah mengatakan kalau dirinya menyangkal telah terlibat dalam skandal seks Zhang – Ziyi. Dirinya telah dituduh telah terlibat atau sebagai Master- Mindnya dibalik dugaan tentang skandal seks aktris Zhang – Ziyi dengan politisi China. Aktris China ini telah membantah semua tuduhan  yang ditujukan pada dirinya itu ada fitnah yang dapat merusak nama besarnya. Dia pun bersumpah akan mengambil tindakan melalui jalur hukum. Aktris ini juga menuntut RMB500.000 (S$100.000) untuk ganti rugi atas apa yang dituduhkan pada dirinya, yang telah merusak mentalnya. Selain itu dirinya juga menginginkan agar kritikus Bi, berhenti menyerang privasinya dan untuk secara resmi meminta maaf pada dirinya.