Eddies Adelia Membuka Rahasia Bokong Kencangnya

Sejak mengikuti gaya hidup antipenuaan, banyak hal positif dirasakan Eddies Adelia. Pemain sinetron berusia 33 tahun ini mengakui moodnya jadi lebih baik, tidak mudah gemuk. “Rasanya semua positif,” ucapnya. Sebelumnya kelahiran Yogyakarta ini mengaku merasakan pengaruh pergolakan hormon yang membuatnya jadi mudah uring-uringan. Pengaruh terapi antipenuaan lainnya, perempuan bernama asli Ronih lsmawati Nur Azizah ini merasakan bokongnya jadi lebih kencang. “Coba pegang sendiri, bokong saya jadi kencang sekali,” katanya.

Punya bokong kencang, Eddies Adelia tidak perlu berpeluh-peluh olah raga. “Dokterku juga tidak menganjurkan olah raga berat. Cukup olah tubuh ringan,” ujarnya. Sebelum menjalani terapi antipenuaan, pemilik hobi berkreasi dengan jilbab cantik yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai model ini harus menjalani tes lengkap di klinik milik Dr. Debby Vinski, dokter antipenuaan.

Kadar hormonnya juga diperiksa, yang bagi kebanyakan orang menakutkan. “Soalnya, bakat-bakat penyakit tertentu bisa kelihatan di pemeriksaan. Bakat diabetes atau kanker bisa terlihat,” ujar perempuan bermata indah ini. “Alhamdulillah, hasil pemeriksaanku termasuk bagus. Hanya saja, diketahui kadar kolesterolku cenderung tinggi.” Untuk mengatasinya, Eddies Adelia berpantang makanan bersantan dan gorengan.