Disney On Ice Kembali Dengan Keceriaan Ala Disney

Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Big Daddy Production bersama Feld Entertainment’s menggelar lagi Disney On Ice (DOI) yang kali ini bertajuk “Let’s Celebrate!” Sebanyak 52 karakter terbanyak dalam sejarah DOI. Penonton diajak mengelilingi tempat-tempat eksotis di seluruh penjuru dunia dengan 16 cerita Disney, seperti ke Brasil untuk melihat Parade Karnaval, ke Hawaii untuk merayakan pesta Luau dan ke Jepang untuk melihat Cherry Blossom Festival.

Menontonnya di hari pertama pertunjukan, bintang merasakan sensasi seru dan keceriaan ala Disney di lokasi. Anak-anak yang datang bersama orang tua mereka memadati lstora Senayan, Jakarta yang menjadi tempat langganan pertunjukan. Cuaca Jakarta yang sedang tidak menentu kadang panas terik, kadang hujan badai tidak menjadi penghalang.

Tepat pukul 15.00 WIB, “Let’s Celebrate!” dari Disney On Ice dimulai. Antusiasme penonton seketika meningkat ketika satu persatu karakter Disney meluncur menggunakan ice skate ke tengah panggung dan beraksi sambil diiringi lagu “Be Our Guest” dari Beauty and the Beast. Mickey Mouse yang sekaligus ikon Disney langsung dielu-elukan para penggemarnya. Salah satu adegan seru yang ada di permulaan cerita, yaitu saat pasangan Minnie Mouse ini menari bersama sapu-sapu.

Belasan ice skater berkostum sapu nampak begitu menggemaskan. Anak-anak dijamin suka, sementara penonton dewasa terkikik geli. Tidak ketinggalan, penonton juga bisa bernostalgia di Disney On Ice sambil ikut menyenandungkan tembang-tembang Disney yang everlasting, salah satunya “A Whole New World” yang melegenda dari Aladdin. Di pertunjukan kali ini juga ada karakter Princess Tiana dan Prince Naveen dari The Princess and the Frog yang tampil pertama kalinya.