Kelebihan Beyond B 28 Yang Digunakan Untuk Menonton dan Merekam

Beyond menampilkan ponsel terbaru dengan tampilan berbeda dari yang lainnya melalui seri B 28. Layarnya bisa dipergunakan secara terpisah atau seperti handycam. tampilan seperti ini menjadi momen yang tepat, karena pengguna bisa merekam atau menonton dengan menggunakan ponsel ini.

Disamping itu, fitur yang lengkap dan harga yang murah, menjadi kelebihan yang ditampilkan dari Beyond B 28. Tampilannya sangat unik dan jarang dijumpai pada sebuah ponsel. Karena layar bisa diangkat serta terdapat lensa dibagian samping kiri, hampir serupa dengan handycam.

Ukurannya agak sedikit tebal, akan tetapi nyaman dalam genggaman tangan. Selain menggunakan tombot-tombol yang ada, dapat menggunakan layar sentuh agar terlihat mudah. Pada tampilan awal, terdapat beberapa shortcut langsung, yaitu musik, video, dan kamera. Ada juga layar touchscreen 2.4 inchi, tombol call dan end call, serta keypad numerik.

Layar yang dimiliki Beyond B 28 terlihat kecil, hanya 2.4 inchi. Namun sudah bisa dipergunakan secara touchscreen dan cukup tanggap pada saat di sentuh dengan jari. Layarnya pun dapat dilepas saat para pengguna ingin merekam video atau menonton.

HandyCam Fitur yang paling ditonjolkan ponsel ini adalah Handycam. Karena desainnya yang menyerupai saat merekam video layaknya seperti menggunakan sebuah handycam. Hasil rekaman yang didapatkan cukup baik dan berdurasi lebih lama berdasarkan dengan dari kapasitas memori.

Saat menonton akan terasa cocok dengan diciptakannya Beyond B 28, karena terdapat fitur menonton dimana dan kapan saja akan terasa nyaman dan seru. Kuantitas gambar cukup baik, akan tetapi yang disayangkan layar kurang lebar.

Beyond mencoba tampilan desain yang berbeda dari kebanyakan ponsel yang ada di di Indonesia. Handycam phone merupakan ciri dari Beyond B 28, karena merekam video dengan tampitan yang berbeda. Selain itu, fitur yang ada dapat dikatakan lengkap untuk ponsel dengan harga terjangkau.