Vladimir Petkovic Minta Maaf Atas Kekalahan Pertama

Vladimir PetkovicPelatih Lazio, Vladimir Petkovic telah mengucapkan rasa maaf kepada para pendukung dari Lazio dan dirinya mengaku penampilan timnya terlihat buruk, tetapi dirinya berharap timnya dapat bangkit dan bermain baik pada musim ini. Petkovic mengatakan bahwa memang kami telah kalah secara fisiki dan kami kemasukkan dua gol dengan cepat dalam waktu lima menit.

“Kami seharusnya bisa berhasil menghindari gol kedua dan terus tetap dalam sistem  permainan sebelum pertandingan yang telah kami persiapkan, tetapi kami terlalu lemah pada saat itu. Juventus tidak membuat kami terlihat kelelahan pada gol kedua yang ada, kami telah kemasukan gol yang seharusnya dapat kami hindari dengan baik dari tendangan bebas yang ada. Juventus sangat pandai memanfaatkan hal tersebut dengan baik dan mereka sangat pantas untuk melakukan hal tersebut,” ungkap Petkovic, seperti yang dilansir Sbobet Casino.

Petkovic juga menambahkan bahwa kami memang harus dapat memperlihatkan kekuatan yang ada dalam tim ini untuk dapat terus meraih kemenangan tentunya. Kami ingin dapat mencoba untuk dapat meraih gelar yang ada yaitu gelar Coppa Italia lagi pada musim depan. Dan kami mungkin juga terlihat kurang percaya diri ketika menghadapi Juventus karena kami belum fit 100%.

Juventus akan menghadapi klub  Sampdoria, sedangkan Lazio akan menghadapi Udinese di Stadio Olimpico. Vladimir Petkovic juga menambahkan bahwa pada dasarnya kami ingin dapat terus mencoba meraih kemenangan demi kemenangan terbaik yang ada termasuk adalah dengan tim ini tentunya.

Kekuatan dan juga determinasi dari sisi skuad dalam tim ini adalah untuk dapat terus mencoba meraih kemenangan yang ada tentunya. Lazio ingin dapat terus memberikan sebuah kekuatan yang ada tentunya. Ini adalah tentang bagaimana untuk dapat membuat tim Lazio dapat menjadis alah satu tim yang cukup kompetitif untuk dapat menghadapi beberapa klub Serie A lainnya.

Ini adalah tentang bagaimana untuk dapat membuat tim ini dapat meraih kemenangan buat para pendukung dari tim ini tentunya. Kekuatan dan juga pencapaian yang ada dari dalam tim ini adalah untuk dapat terus memberikan sebuah raihan dan juga kekuatan positif yang ada untuk dapat membangun tim ini kearah yang lebih baik.