Gustavo Poyet: Saya Ingin Mencoba Melakukan Yang Terbaik

Gustavo PoyetPelatih baru Sunderland Gustavo Poyet memberikan pendapatnya bahwa dirinya ingin dapat melakukan yang terbaik buat skuad yang ada. Kualitas dan juga kemampuan dari dalam tim ini tentu masih terlihat cukup baik untuk dapat memberikan sebuah hasil terbaik yang ada.

Poyet mengatakan bahwa era dari Paolo juga telah berakhir. Kita semua dapat memberikan hasil terbaik yang ada. Anda juga tidak dapat membandingkan Saya dengan siapa saja, Saya tidak dapat terlihat lebih buruk ataupun berbeda. Yang penting adalah bagaimana tim ini akan dapat memberikan hasil terbaik yang ada tentunya. Kekuatan dan juga kualitas dari dalam skuad ini akan dapat menghasilkan kemampuan penting.

Jaman dari Paolo juga telah berakhir. Kita semua mungkin terlihat berbeda. Anda tidak dapat membandingkan antara Saya dengan siapapun. Saya juga tidak lebih baik atau lebih buruk. Saya berbeda. Kekuatan dan juga kualitas dari dalam tim ini adalah yang paling penting tentunya membuat skuad yang ada dapat terus berkembang kearah yang lebih baik lagi.

Jika dilihat dari beberapa staff pelatih yang ada dan telah bekerja sama dengan Poyet adalah seperti Mauricio Tariccio dan Charlie Oatway yang dapat memberikan hasil penting bagi skuad yang ada. Kekuatan dan juga kontribusi dari para pemainnya telah dapat memperlihatkan akan hal tersebut dengan baik.

Kevin juga mengatakan bahwa sampai dengan saat ini dirinya masih belum ada yang mengetahui akan hal tersebut. Yang pasti ini adalah tentang bagaimana untuk dapat membuat skuad yang ada dapat terus berkembang kearah yang lebih baik lagi tentunya. Gustavo Poyet hanya ingin dapat membuat skuad yang ada dari dalam tim ini dapat terus berkembang dan dapat menghasilkan pencapaian terbaiknya.

Jika dilihat dari kekuatan yang ada tentunya, para pemain telah dapat memberikan sebuah raihan maksimal yang ada. Jika dilihat dari kemampuan yang ada dari dalam tim ini terlihat cukup baik tentunya dengan deretan pemain berkualitas yang ada. Sunderland tentu sangat menginginkan akan adanya sebuah perubahan dengan pergantian pelatih yang baru.