Adnan Januzaj Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Manchester United

Adnan JanuzajHarapan Manchester City, Juventus dan Barcelona untuk bisa memiliki pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj tampaknya harus pupus begitu saja. Pasalnya, pemain berusia 18 tahun ini sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan MU sampai lima musim. Hal ini menunjukkan bahwa Januzaj akan tetap bertahan untuk memperkuat skuad MU sampai tahun 2018 mendatang.

“Adalah suatu kebanggan bagi saya bisa memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Sejak saya bergabung dalam klub ini saya selalu merasakan kenyamanan dan merasa bahwa klub ini adalah tim yang sangat tepat untuk saya. Ini semua terjadi layaknya sebuah mimpi. Saat ini saya akan lebih bekerja keras untuk menyakinkan diri sebagai pemain Machester United,” ungkap Januzaj.

Kebahagian ini tidak hanya dirasakan oleh Januzaj, David Moyes pun sebagai pelatihnya merasakan kebahagiaan yang sama lantaran bisa mempertahankan pemain muda berbakat ini di skuad asuhannya. “Saya sangat senang Januzaj akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kariernya di tim ini. Ia adalah seorang pemain dengan talenta yang sangat luar biasa dan telah mampu membuat saya terkesan sejak kehadiran saya melatih tim ini,” puji Moyes.

Moyes pun menilai Januzaj memiliki keseimbangan, kemampuan dan ketenangan bermain yang tidak dimiliki oleh sejumlah pemain lainnya. Bagi pemain seusianya, Moyes sangat luar biasa dalam mengalahkan lawannya. “Saya senang Januzaj menyebut MU sebagai klub yang tepat untuknya. Kami akan berusaha untuk mengembangkan potensi yang dimiliki pemain muda ini dan memberikan kesempatan kepadanya untuk mampu bertanding di sejumlah pertandingan kelas dunia,” sambungnya.

Musim ini, namanya sudah semakin popular dikalangan para penggemar sepakbola. Sebenarnya, pemain kelahiran Belgia itu sudah terkenal pada akhir musim lalu saat ia dipromosikan oleh Sir Alex Ferguson dari tim junior serta memberikannya kostum bernomor 44 di klub senior. Bahkan, saat ia berhasil menembus tim inti United di kandang Sundeland, namanya semakin dikenal dan banyak pujian yang diterima oleh Januzaj. Hebatnya lagi, dalam pertandingan itu Adnan Januzaj berhasil mencetak dua gol kemenangan untuk Manchester United.