Mauricio Pochettino Ingin Raih Posisi Empat Besar

Mauricio PochettinoManajer Southampton, Mauricio Pochettino mempunyai target untuk membawa timnya dapat mencapai posisi empat besar. Kualitas dari dalam skuad ini terlihat cukup baik untuk dapat menghasilkan pencapaian penting.

Southampton berhasil tampil dengan cukup baik dan baru mengalami satu kekalahan yaitu pada saat berhadapan dengan Norwich City. Southampton berhasil memberikan kejuatan dengan mengalahkan Liverpool di kandangnya pada pertandingan pekan kelima. Tim ini juga berhasil mencuri satu poin saat berhadapan dengan Manchester United.

Pochettion juga sangat optimis bahwa skuadnya akan dapat memiliki modal yang bagus untuk dapat meraih tiket ke liga Champions pada musim depan. Kualitas dan juga determinasi dari dalam skuad ini telah dapat memperlihatkan hal tersebut. Tim ini selalu dapat menghasilkan pencapaian positif terutama adalah buat skuad yang ada.

Southampton berhasil memberikan sebuah kemenangan terbaik bagi tim ini dan Pochettino juga sangat ingin membawa tim ini dapat meraih satu tiket ke liga Champions pada musim depan. Dengan raihan kemenangan positif serta bagaimana tim ini dapat terus berkembang kearah yang lebih baik membuat tim ini dapat menjadi salah satu yang terbaik dengan pencapaian poin penting yang ada.

Pocchetino juga terlihat cukup yakin dengan kedalaman skuad yang dimiliki oleh tim ini. Kualitas dan determinasi dari dalam tim ini terlihat cukup baik untuk dapat terus memberikan sebuah raihan positif tentunya adalah buat kestabilan dari dalam skuad.

Deretan pemain berkualitas dari dalam tim ini terlihat cukup baik untuk dapat terus memberikan sebuah raihan poin maksimal bagi skuad yang ada. Mauricio Pochettino juga terlihat senang dengan pencapaian tentunya adalah dari sisi skuad yang ada. Determinasi dan juga kualitas dari dalam tim ini telah dapat memperlihatkan hal tersebut dengan baik.

Posisi empat besar adalah hal yang sangat diinginkan oleh tim ini terutama adalah bagaimana tim ini dapat memberikan sebuah raihan positif tentunya adalah buat kestabilan dari dalam tim ini. Southampton juga terlihat cukup baik untuk dapat terus memberikan sebuah dampak positif bagi perkembangan dari skuad yang ada.