Michael Laudrup Minta Pemain Bisa Kontrol Emosi

Michael LaudrupManajer Swansea City, Michael Laudrup, telah meminta para pemainnya untuk dapat menahan emosi saat pertandingan derby yang akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Swansea akan melawan Cardiff City pada akhir pekan ini, dan ini adalah pertandingan derby dalam ajang liga Primer. Laudrup sangat paham dengan emosi besar yang ada pada kedua timsehubungan dengan pertandingan tersebut.

Swansea dengan skuadnya sangat yakin dapat mengalahkan Cardiff pada akhir pekan ini. Laudrup sendiri adalah manajer yang selalu dapat memberikan hasil terbaik bagi kestabilan dari dalam tim ini. Determinasi dan juga kekuatan terbaik yang ada dari dalam dirinya akan dapat banyak membantu tim ini untuk dapat meraih banyak poin maksimal.

Laudrup juga mengatakan bahwa semua ini adalah tentang perasaan dan juga emosi yang ada. Oleh sebab itu mengapa pertandingan derby selalu menjadi hal yang berbeda untuk tim ini. Tetapi sebagai seorang manajer, Saya juga dapat mengatakan bahwa tim ini akan dapat berkembang lebih baik lagi dengan kekuatan serta deretan pemain berkualitas yang ada tentunya dari dalam skuad ini. Laudrup menambahkan bahwa semua ini adalah tentang bagaimana untuk dapat memenangi pertandingan kali ini.

Michael Laudrup menambahkan bahwa dirinya sangat mengerti tentang perasaan dari para pemainnya yang merasakan bahwa pertandingan ini sangat besar, tetapi kita juga harus dapat tetap melihatnya sebagai sebuah pertandingan sepakbola. Kualitas dan juga kekuatan dari dalam tim ini adalah yang paling penting. Para pemain tidak boleh membiarkan dirinya selalu dikuasai oleh emosi, karena kami juga ingin dapat memenangi pertandingan kali ini.

Swansea sendiri terlihat tampil cukup baik bersama dengan Laudrup. Pelatih yang dapat memberikan sebuah motivasi serta bagaimana dirinya dapat terus memberikan pencapaian penting bagi kestabilan dari dalam tim ini. Para pemain tidak boleh membiarkan dirinya untuk dikuasai oleh emosi, karena kami juga ingin dapat memenangi pertandingan kali ini. Laudrup ingin dapat meraih poin saat berhadapan dengan Cardiff.