Thibaut Courtois Ingin Berkembang Lebih Baik Lagi

Thibaut CourtoisThibaut Courtois mengatakan bahwa dirinya masih belum mempunyai kesempatan untuk dapat bermain bagi skuad yang ada. Pemain dari Belgi a ini telah dipinjamkan ke Vicente Valderon sampai dengan akhir musim. Dirinya telah membela Atletico pada musim 2011-2012 dan 2012-2013. Kualitas dan kematangannya dalam bermain telah teruji dengan baik.

Kiper berumur 21 tahun ini mengatakan bahwa kami harus terus dapat menunggu hal tersebut dan waktu akan dapat menjawab. Pada tahun ini, Saya ingin dapat tetap bertahan di tim ini, tetapi Saya juga masih belum dapat memastikan kemana tujuan karir Saya berikutnya.

Thibaut Courtois  juga mengatakan bahwa dirinya hanya ingin dapat melihat hasil lain yang ada tentunya. Kualitas dan juga kematangannya dalam bermaina kan dapat teruji dengan baik, terlebih jika dilihat dari deretan pemain berkualitas yang ada tentunya dari skuad ini. Courtois ingin dapat memberikan sebuah kualitas tersendiri tentunya adalah buat kematangan bermain yang ada dari skuad ini.

Kiper kelahiran 11 Mei 1992 ini ingin dapat melihat sebuah masa depan yang lebih baik lagi tentunya adalah bersama dengan skuad dari dalam tim ini. Kita harus dapat menunggu kapan Saya akan dapat bermain lebih baik lagi buat skuad yang ada. Kekuatan serta kontribusi yang ada tentunya adalah sangat penting bagi tim ini untuk dapat menjadi yang terbaik lagi.

Thibaut Courtois tentu sangat ingin dapat masuk ke dalam skuad dari dalam tim inti ini, kualitas dan juga kematangannya dalam bermain telah dapat memperlihatkan akan hal tersebut. Jika dilihat dari kemampuan yang ada dalam dirinya, terlihat cukup baik untuk dapat terus bermain dengan daya semangat juang yang ada dalam dirinya.

Kualitasnya juga telah teruji dengan baik, jika dilihat dari kematangan bermain yang telah dapat ditunjukkan oleh dirinya. Tim ini akan dapat terus memberikan sebuah pencapaian maksimal yang ada tentunya. Courois juga menginginkan akan posisi dari dalam skuad utama.