Ancelotti Memberikan Penjelasan Tentang Penjualan Mesut Ozil

Carlo Ancelotti and mesut ozilManajer Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan penjelasan mengapa dirinyal ebih memilih menjual Mesut Ozil. Kualitas dari gelandang serang dari Jerman ini terlihat telah dapat membuktikan sebuah raihan positif yang ada tentunya, kematangannya dalam bermain telah dapat membuktikan hal tersebut dengan baik.

Meski Ozil juga telah dijual ke Arsenal pada hari terakhir jeda transfer, tetapi Madrid juga telah berhasil mendatangkan Bale dari Tottenham. Kualitas dari pemain seperti Bale dianggap dapat menggantikan peran dari seorang pemain seperti Ozil. Determinasinya telah dapat memperlihatkan hal tersebut.

Kematangannya dalam bermain telah dapat memperlihatkan hal tersebut dengan baik. Para pemain Madrid dan juga penggemar dari tim ini tentu terlihat banyak mempertanyakan keputusan tentang mengapa dilepasnya pemain seperti ozil ke klub dari Inggris tersebut. Kualitas dan kematangannya dalam bermain tentu adalah sangat diharapkan oleh tim ini untuk dapat terus berkembang kearah yang lebih baik lagi.

Tim ini akan dapat menjadi salah satu yang terbaik tentunya yaitu dengan karakter serta determinasi tinggi yang ada, kualitas dan determinasi dari dalam tim ini adalah terlihat cukup baik untuk dapat terus menghasilkan raihan poin penting yang ada.

Pelatih dari Italia ini mengatakan bahwa dirinya telah memutuskan kepergian dari Mesut Ozil dan lebih memilih dari Di Maria untuk dapat tetap berada di klub dengan tuujuan untuk dapat menjaga keseimbangan dari dalam tim ini.

Di Maria adalah merupakan seorang pemain yang hebat dengan karakter terbaik yang ada dalam dirinya. Kematangannya dalam bermain telah dapat menunjukkan hal tersebut. Para pemain harus dapat bermain dengan baik serta sebaiknya tidak terlalu banyak bertanya tentang hal seperti ini.

Kualitas dan juga kematangannya dalam bermain adalah merupakan sangat penting bagi skuad yang ada, determinasi dan juga kontribusi yang dihasilkan oleh para pemain akan dapat memberikan hal tersebut dengan baik. Real Madrid adalah merupakan salah satu tim yang hebat dengan mengandalkan serangan dari para pemain yang ada tentunya.