Fabio Coentrao Jadi Rebutan Juventus Dan Manchester United

Fabio Coentrao Real MadridFabio Coentrao kembali menjadi salah satu pemain yang paling dibicarakan terkait kepindahannya dari Real Madrid setelah pada bursa transfer lalu dirinya gagal pindah ke Manchester United karena beberapa kendala yang belum terselesaikan meski proses transfernya bisa dikatakan sudah 90% lancar.

Dan kini, bek sayap asal Portugal tersebut kembali menjadi perbincangan karena bursa transfer bulan Januari tak lama lagi akan dibuka. Dan lagi-lagi Manchester United lah yang menjadi klub dimana nantinya akan menjadi pelabuhan sang pemain 25 tahun tersebut.

Namun kini Setan Merah tak sendiri, dikabarkan Juventus siap menjegal kepindahan Coentrao ke Old Trafford. Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut dilaporkan sudah siap menebus bandrol yang telah ditetapkan Real Madrid yaitu sebesar 18 Juta Euro.

Namun harga sebesar 18 juta Euro tersebut kemungkinan masih bisa diturunkan oleh kedua tim mengingat selama ini Fabio Coentrao sangat minim dimainkan oleh Carlo Ancelotti karena dirinya dinilai kalah bersaing dengan Marcelo yang akhir-akhir ini bermain cukup apik bersama Pepe, Sergio Ramos dan Arbeloa di sektor bertahan Madrid.