Video Lucu Anak Yang Menangis Ketika Diberi Jersey Porto

Fans BenficaRivalitas panas dalam sepakbola terkadang memang tak pandang bulu, baik pria, wanita, muda, tua, atau siapa pun bisa saja menjadi salah satu elemen dari panasnya persaingan antar klub-klub yang berlaga di Liga domestik masing-masing.

Terkadang rivalitas antar klub tersebut menghasilkan kejadian-kejadian yang cukup menarik untuk disimak. Misalkan perkelahian antar pemain, perseteruan antar fans atau bahkan aksi-aksi menarik dari berbagai kalangan pecinta sepakbola.

Dan berikut ini adalah salah satu kejadian lucu yang cukup menarik untuk disimak. Kejadian tersebut bermula saat kedua orang tua yang sengaja menjahili anaknya ketika mereka sedang merayakan natal.

Mengetahui anak perempuannya adalah seorang fans berat Benfica, kedua orang tua tersebut justru menggoda anaknya dengan memberi kado natal berupa Jersey Porto yang merupakan rival abadi Benfica di Liga Portugal.

Begitu mengetahui kado tersebut berupa Jersey Porto, anak tersebut langsung menampilkan wajah kecewa bercampur amarah serta bahasa tubuh yang seolah-olah jijik dengan isi dari kado tersebut.

Anak tersebut bahkan menangis ketika orang tuanya mengeluarkan Jersey Porto yang belum sempat ia keluarkan dari bungkusnya tersebut.

Namun pada akhirnya anak perempuan tersebut pun bisa tertawa bahagia setelah orang tuanya mengeluarkan kado asli untuknya berupa jersey Benfica yang ia idam-idamkan.

Berikut videonya: