Arsenal dan Atletico Madrid Incar Valbuena

Mathieu Valbuena MarseilleMathieu Valbuena menjadi salah satu incaran 2 raksasa Eropa saat ini, mereka adalah Arsenal dan Atletico Madrid, keduanya bersaing mendapatkan jasa winger berusia 29 tahun itu.

Kedahsyatan seorang Mathieu Valbuena baik di ajang Ligue One Prancis bersama Marseille dan juga bersama Timnas Prancis di babak Play Off piala dunia beberapa waktu lalu memang sudah diakui oleh sejumlah pihak. Tubuhnya yang mungil tak menghalangi performa pemain berusi 29 tahun sehingga tak heran jika Arsenal dan Atletico Madrid bersaing untuk mendapatkan tanda tangan nya di bursa transfer paruh musim januari 2014 mendatang.

Seperti yang kami lansir dari salah satu media Prancis, Arsenal disebutkan telah mengincar gelandang serba bisa itu sejak lama, namun mereka akan kembali bernegosiasi dengan pihak marseille di bulan januari 2014 mendatang. Akan tetapi arsenal tidak sendiri, adalah Atletico Madrid yang juga menginginkan jasa pemain yang tampil cukup apik bersama timnas Prancis beberapa waktu lalu itu.

Kontrak valbuena sebenarnya masih tersisia hingga tahun 2017 mendatang di Marseille dan Jika memang menginginkan gelandang berusia 29 tahun itu, baik arsenal maupun atletico madrid harus menyiapkan dana sebesar 10 juga Poundsterling ‘Minimal’ nya. Tentu dana tersebut bukanlah perkara yang sulit bagi kedua raksasa Eropa itu, namun pertanyaan nya sekarang siapakah yang akan menjadi pilihan Valbuena? Akankah Arsenal atau Atletico Madrid? Atau malah lebih memilih untuk tetap tinggal bersama Marseille?

Kita nanti saja kabar kelanjutan nya di bursa transfer pertengahan musim bulan januari 2014 mendatang, siapa yang akan menjadi klub tujuang winger asal Prancis ini.

Sejatinya Valbuena telah merumpun di Liga Prancis bersama Marseiller sejak tahun 2006 silam, ia bermain baik bersama klub tersebut dna juga bersama timnas Prancis. Valbuena bertubuh mungil, namun kecepatan dan skill nya bisa menjadi jaminan, ia juga berperan besar dalam mengantarkan timnas Prancis lolos ke babak final Piala dunia 2014 melalui babak play off.