Messi sedang Diserang ‘Kampanye Hitam’

lio messi
Juru Bicara Barcelona mencurigai adanya Kampanye ‘hitam’ yang diam-diam berniat ingin menjatuhkan salah satu bintang klub nya yaitu Lionel Messi.

Nama Lionel Messi belakangan ini tidak turut serta menghiasi kompetisi Liga Champions Eropa dan juga La Liga Spanyol, hal tersebut dikarenakan sang pemain sedang absen lantaran cedera yang ia alami. Musibah pun tidak hanya itu, pemain yang dijuluki La Pulga ini juga belakangan kerap dikenai masalah yang serius mulai dari kasus penggelapan pajak, kemudian praktek pencucian uang, dll. Jelas, berita tersebut membuat kubu Barcelona Geram, dan mereka pun berbicara melalui Juru Bicara klub.

“Kami (barcelona) sangat senang karena pemerintah Spanyol telah membantah adanya berita tersebut, namun karena ada nya berita-berita itu membuat integritas pemain kami (lionel messi) dipertanyakan oleh berbagai pihak, untuk itu Kanal kami akan terus mengikuti nya” Ujar Toni Freixa kepada wartawan sbobet.

Karena adanya berita-berita buruk tentang Lionel Messi, Freixa memprediksi bahwa ada kampanye ‘hitam’ yang berusaha menjatuhkan menjatuhkan sang pemain.

“Apakah berita-berita itu merupakan tujuan untuk menjatuhkan Messi? tentu jika memang ada, maka itu adalah perbuatan yang picik, dan jika memang benar ada kampanye hitam yang melibatkan berita-berita tersebut jelas kami sebagai klub akan menangani nya dengan cepat” tambah Freixa.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini salah satu media spanyol yaitu El Mundo mengatakan bahwa Lionel Messi dan sang ayah terlibat dalam kasus praktek pencucian uang dengan pihak Mafia Amerika Serikat. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Pemerintah spanyol, dan juga Barcelona melalui juru bicara mereka Toni Freixa.

Saat ini, Lionel Messi sedang mengalami cedera dan tengah menjalani masa pemulihan, setelah 2 bulan (terhitung sejak bulan oktober) dia akan kembali berlatih dan mulai bisa masuk skuad Barca di bulan Januari 2014 mendatang.