Berita Bola

Barca tepis rumor Kepergian Martino di Akhir Musim

Tata Martino BarcelonaPihak barcelona menepis kabar yang baru-baru ini beredar tentang keinginan Tata Martino untuk pergi dari Camp nou, klub mengatakan bahwa Martino tidak akan hengkang di akhir musim ini seperti spekulasi yang beredar.

Dunia sepak bola memang kerap dipenuhi dengan berita-berita panas yang tidak sedikit mengundang kecaman dan juga kontroversial, termasuk berita yang baru-baru ini muncul misalnya. Seorang wartawan asal Argentina sempat membocorkan bahwa pelatih anyar Barcelona yaitu gerardo Tata Martino berencana untuk hengkang di akhir musim ini, namun kabar itu langsung ditepis oleh barcelona. Pihak klub melalui wakil presiden mereka yaitu Josep Maria Bartomeu.

“Kami senang martino berada di tim, dengan hadirnya dirinya, Barca memiliki filosofi menyerang, dan menggunakan gaya menyerang yang baru” ungkap Josep Maria Bartomeu seperti yang kami lansir dari Football De espana.

Adalah fabian Godoy yang sempat memberitakan keinginan Tata martino untuk hengkang dari barcelona, menurutnya alasan mantan pelatih Newell Old boys itu adalah karena ketidak puasan nya dalam melatih barcelona. Godoy mengatakan bahwa Martino tidak betah selama ini berada di camp nou karena tidak sepenuh nya memegang kendali di sesi latihan. Selain itu godoy yang kabarnya mendapatkan informasi dari salah satu rekan martino juga menuturkan jika klub telah memaksa martino untuk tetap menerapkan filosofi klub dalam sesi latihan, padahal eks pelatih paraguay punya ide baru untuk barca.

Martino diklaim akan meninggalkan barcelona pada akhir musim 2013/2014 ini atau tepatnya pada bulan mei 2014 mendatang. Beruntung pihak barcelona langsung meluruskan berita tersebut, mereka bahkan mengaku senang dengan hal baru yang telah diterapkan martino kepada barcelona. Martino sendiri tergolong sukses di barcelona, karena di 11 laga awal La liga, Martino sukses membawa barca meraih 11 kemenangan .