Adriano Galliani Tetap Jadi Wakil Presiden AC Milan

Adriano GallianiSetelah beberapa waktu lalu sempat memutuskan akan mundur dari jabatan nya, kini Adriano Galliani dipastikan akan tetap berada diposisi nya.

Beberapa waktu lalu, Adriano Galliani, seorang pria asal Italia yang menjabat sebagai wakil presiden dan CEO dari klub AC Milan FC sempat berencana akan mundur dari jabatan nya, namun rencana tersebut gagal karena pihak AC Milan mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan mempertahankan pria asal Italia berusia 69 tahun itu untuk tetap menjadi Wakil Presiden Klub dan juga SEO AC Milan.

“Pertama, Area Teknik atau Olahraga tetap berada dibawah kontrol adriano Galliani sebagai wakil presiden dan juga CEO klub, sementara untuk Area Bisnis yang tidak dikuasai nya tetap berada dibawah kontrol CEO yang sama Barbara Berlusconi” ungkapnya klub berjulukan I Rossoneri itu.

Sebelumnya, Adrinao Galliani memang dikabarkan akan mundur dari jabatan nya sebagai Wakil Presiden sekaligus sebagai CEO dari AC Milan, disebabkan adanya perubahan Hierrarki klub yang dilakukan oleh putri dari Presiden Klub ‘Barbara Berlusconi’. Namun, setelah adanya dukungan dari beberapa pihak dan rekan-rekan nya dari seluruh dunia, akhirnya pria berusia 69 tahun itu akan bertahan di klub.

Hierarrki klub AC Milan FC memang sudah berubah namun itu tidak mengubah posisi dari Adriano galliani sebagai wakil presiden dan CEO klub. Rencana nya memang, AC Milan akan melakukan perubahan Hierrarki baru untuk memperbaiki ‘Kerusakan’ yang ada di klub ini.

Adriano Galliani bertentangan pendapat dengan Barbara Berlusconi yang memiliki proyek perubahan hierrarki tersebut, dan karena itu ia sempat memutuskan untuk mundur dari jabatan nya, bahkan dalam waktu dekat ini, tepatnya setelah laga derby antara AC Milan melawan Inter Milan.