Walcott Cedera, Arsenal Dipaksa Berburu Penyerang

Theo Walcott CederaCedera yang dialmi Theo Walcott beberapa waktu lalu saat Arsenal menghadapi Tottenham Hotspurs membuat Arsene Wenger selaku pelatih The Gunners dipaksa untuk putar otak.

Dikabarkan pelatih yang berjuluk The Professor tersebut akan secepat mungkin mendapatkan jasa seorang pemain pada bursa trnasfer pertengahan musim ini yang sudah resmi dibuka beberapa hari yang lalu.

Selain karena cedera Walcott, Wenger memang terbilang diwajibkan untuk mendapatkan sosok penyerang baru demi mempersegar lini serang mereka yang selama ini terus-menerus memaksa Olivier Giroud untuk mengeluarkan tenaganya.

Demi jaga-jaga penurunan stamina serta cedera Olivier Giroud, maka Wenger hampir dipastikan akan mendatangkan pemain baru bertipikal menyerang ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Dikabarkan pula bahwa Wenger sudah menyiapkan beberapa nama dalam daftar buruannya. Diantara lain adalah Luis Suarez, Radamel Falcao, Demba Ba, Diego Costa dan Karim Benzema.

Namun Demba Ba adalah pemain yang paling difavoritkan akan segera bergabung bersama Arsenal karena statusnya saat ini memang kurang jelas di Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho.

Selain karena lebih mudah didapatkan, faktor lainnya adalah para incaran Wenger saat ini memang tengah menjadi pandangan untuk klub-klub besar lainnya sehingga harganya hampir dipastikan akan sangat tinggi.

Dan untuk mendapatkan Jasa Ba, Arsenal harus bersaing dengan Inter Milan, Atletico Madrid dan juga Borussia Dortmund yang mana ketiga klub tersebut memang sama-sama membutuhkan sosok penyerang dengan nama besar namun harga terjangkau.