Wilfried Zaha Tak Lama Lagi Kembali Ke Crystal Palace

Wilfried ZahaKabar terbaru soal bursa transfer kali ini datang dari Wilfried Zaha yang saat ini masih berstatus sebagai salah satu winger milik Manchester United.

Kabarnya, Zaha bakal kembali ke Crystal Palace yang merupakan klub lamanya sebelum dirinya bergabung dengan Manchester United. Dan kabarnya kepindahan Zaha tersebut disebabkan karena sang pemain sudah mulai tak betah dengan kondisinya di Old Trafford yang makin tak jelas.

Selama beberapa waktu terakhir ini, kinerja Zaha memang dinilai sedang menurun dan membuat David Moyes selaku pelatih Setan Merah enggan memberikan kepercayaan kepadanya sebagai skuad utama dalam racikan formasinya.

Dikabarkan saat ini Moyes dan salah satu perwakilan dari Crystal Palace sedang mengadakan pertemuan di London guna membahas negosiasi sang pemain.

Namun Crystal Palace tak sendiri, dikabarkan Everton dan AS Roma siap menjegal Palace dalam usahanya mendapatkan jasa Zaha. Namun memang saat ini Palace adalah klub yang paling berpotensial mendapatkan jasa sang winger Manchester United tersebut.

Untuk menggantikan jasa Zaha, dikabarkan David Moyes pun sudah bersiap diri untuk mencari pemain lainnya yang nantinya akan diposisikan sebagai sayap demi memperkuat skuat yang sudah ada.

Dan menurut beberapa laporan dari beberapa media Inggris, pemain incaran Moyes pada bursa transfer bulan Januari nanti adalah Theo Walcott, Lavezzi, Yuto Nagatomo dan beberapa pemain lainnya.

Selain itu, Luis Nani juga dikabarkan akan segera bernasib sama dengan Zaha karena sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak mengingat masa kontraknya tak lama lagi berakhir di Old Trafford.