Frimpong Pesankan Taksi Untuk David Moyes

David Moyes Manchester UnitedPeforma buruk yang terus menerus ditampilkan Manchester United dibawah asuhan David Moyes membuat mantan pelatih Everton tersebut terus menerus mendapat cacian, sindiran dan ejekan dari berbagai kalangan.

Emmanuel Frimpong yang merupakan pemain Arsenal pun tak mau ketinggalan dalam mengejek Moyes. Dirinya yang memang terkenal aktif dan nyeleneh di akun Instagram tersebut baru-baru ini memposting sebuah foto dengan maksud mengejek peforma buruk Moyes selama berkarir di Old Trafford.

Dalam foto yang diunggah Frimpong tersebut, terlihat sosok Moyes yang mencoba untuk menghentikan taksi dengan membawa sebuah papan bertuliskan Goodison Park, yakni nama station milik Everton dimana Moyes sempat meraih sedikit kesuksesan disana sebelum akhirnya bergabung bersama United.

Mungkin maksud dari foto yang diunggah Frimpong di Instagram tersebut adalah dirinya ingin menegaskan bahwa lebih baik David Moyes pulang ke Everton dan kembali menjadi pelatih disana dan meraih beberapa kesuksesan lagi dari pada terus menerus menampilkan peforma buruknya di Old Trafford bersama Manchester United.

David Moyes Dalam Akun Instagram Frimpong

Foto tersebut diunggah oleh Frimpong tak lama setelah pasukan Setan Merah tumbang ketika menghadapi Sunderland dalam leg pertama babak semifinal Piala Liga beberapa waktu lalu.

Selain sebuah foto, Frimpong juga menambahkan sebuah tulisan ‘Poor Moyes’ atau dalam Bahasa Indonesia mempunyai makna ‘Moyes Yang Menyedihkan.’

Postingan Frimpong tersebut sempat mendapat gelak tawa dari para Followersnya, namun tak sedikit pula yang mengecam foto tersebut, mungkin yang mengecam tersebut adalah para fans David Moyes dan juga fans Manchester United.