Video Pep Guardiola Omeli Para Bintang Bayern Munich

Josep GuardiolaSosok Josep Guardiola yang merupakan pelatih Bayern Munich mungkin lebih dikenal sebagian besar orang dengan sosok pelatih yang mempunyai sifat kalem dan enjoy.

Namun siapa sangka, dibalik sosoknya yang memang kurang banyak berbicara, Guardiola ternyata sangat tegas ketika sedang menjalani sesi latihan bersama para pemain Bayern Munich.

Ketegasan pelatih yang biasa disapa Pep tersebut sempat terekam kamera. Dirinya terlihat begitu ambisius saat menjelaskan konsep kepelatihannya kepada para anak didiknya.

Selain ambisus, dirinya juga sempat terbawa emosi dan sedikit mengeluarkan kata-kata kasar dihadapan para pemainnya tersebut. Tensi tinggi yang dituangkan Pep diatas lapangan tersebut terjadi ketika mantan pelatih Barcelona tersebut sedang menjelaskan metode passing atau pola tiki-taka yang selama ini memang selalu menjadi andalannya.

Mungkin kemarahan Pep tersebut diakibatkan karena beberapa pemain bintang Bayern Munich yang sedikit kuarng paham dengan apa yang diterapkan oleh Pep mengingat sepakbola Jerman memang sedikit kurang biasa jika menerapkan strategi tiki-taka atau permainan passing bola-bola pendek.

Dan saat Guardiola sedang marah-marah, para pemain sekaligus para bintang Bayern Munich yang ada dilapangan hanya bisa terdiam dan terus memperhatikan intruksi Pep sembari terus berlatih agar sang pelatih tak terlalu lama marah-marah.