Ivanovic dan Suarez Tidak Bermasalah

Ivanovic dan SuarezBranislav Ivanovic menyebutkan bahwa antara dirinya dengan Suarez sudah tidak ada permasalahan lagi, bahkan sebelum pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Mungkin bagi para penggemar liga primer inggris masih mengingat kejadian di musim lalu, yang mana kala itu antara Luis Suarez dan branislav Ivanovic dikatakan sedang bersitegang. Dan tentunya kalian sudah tahu penyebabnya, apalagi kalau bukan ‘Gigitan’ luis suarez dalam laga Chelsea kontra Liverpool. Akibat pelanggaran tersebut, Suarez harus absen dari 10 laga FA termasuk Liga Primer Inggris, dan mengakibatkan ketegangan antara dirinya dengan suarez.

Beberapa waktu lalu, keduanya kembali harus saling berhadapan, namun nuansa nya sudah berbeda, mereka terlihat seperti tidak bermasalah lagi. Bahkan, pemain asal Serbia itu menuturkan bahwa antara dirinya dengan Suarez sudah tidak ada konflik lagi, bahkan semenjak insiden gigitan tersebut, berbeda dari yang dikabarkan kebanyakan media inggris.

“Sudah banyak sekali isu yang ditulis tentang kabar hubungan saya dengan Suarez, insiden gigitan itu sudah tidak saya permasalahkan lagi. Saya bahkan sudah bertemu dan saling menyapa dengan nya (Suarez), bahkan kami sudah tidak ada konflik lagi sebelum pertandingan terakhir antara Chelsea dan Liverpool” jelas defender andalan the Blues itu.

Apa yang telah dituturkan oleh Ivanovic kepada salah satu media inggris tersebut jelas sekali bertentangngan dengan pemberitaan kebanyakan media belakangan ini. Ivanovic telah mengklarifikasi, bahwa Suarez memang sudah meminta permohonan maaf setelah pertandingan tersebut usai.

“Kala itu Suarez langsung menghubungi saya lewat telefon, tepat setelah usainya pertandingan yang berisi insiden gigitan itu. Dia bertanya soal cedera saya, dan hubungan kami normal-normal saja” imbuh kapten timnas Serbia itu.