Mourinho Kenal Dekat dengan Mendiang Eusebio

Jose MourinhoBagi Seorang Jose Mourinho, Sosok eusebio akan  terus dikenang dalam hatinya karena selain merupakan tokoh sepak bola yang sama-sama berasal dari Portugal, Eusebio juga merupakan teman dekat dari ayah The Special one.

Kematian Legenda Portugal yaitu Eusebio sepertinya meninggalkan luka yang mendalam bagi dunia sepak bola, seperti Jose Mourinho misalnya. Pelatih berjulukan The Special one itu mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan mendiang, terlebih lagi antara ayah nya dan Eusebio dulunya adalah rekan dekat bahkan bisa dikatakan adalah sahabat dekat.

“saya sudah mengenal Eusebio sejak masih kecil, dia bahkan pernah menjadi teman dan lawan bermain ayah saya. keduanya memiliki hubungan yang dekat. Ulang tahun kami pun cuma beda satu hari saja, dia lahir pada tanggal 25 Januari, dan saya pada tanggal 26 Januari. Ketika masih kecil, saya sering diberikan kado ulang tahun olehnya, dan terkadang berisi Jersey, Sepatu sepak bola dan lain-lain” ungkap Mourinho kepada salah satu media Portugal.

Memang benar, diantarnya ayah jose Mourinho dan Eusebio dulunya ada hubungan dekat, keduanya bahkan tidak jarang bermain dalam satu lapangan, jadi tidak heran jika pelatih Chelsea ini kenal dekat dengan Eusebio bahka sejak masih kecil.

Ketika mendengar bahwa Eusebio telah meninggal dunia, Mou tidak terlalu bersedih, karena menurutnya pemain legenda seperti Eusebio akan tetap hidup di hati para penggemarnya.

“Saya tidak terlalu bersedih dengan kepergian nya, karena bagi saya, orang seperti Eusebio itu tidak pernah mati. saya kenal dekat dengan dia, ia telah menikmati hidupnya dan meninggalkan warisan yang hebat, Semoga dia beristirahat dengan damai” tutup pelatih yang juga merupakan salah satu tokoh sepak bola asal Portugal seperti Eusebio.