Ibrahimovic Hanya Bisa Dibandingkan dengan Dewa

Ibrahimovic PSGKapten Timnas Swedia itu lagi-lagi menuturkan perkataan yang cukup ‘menggigit’ setelah sempat mengatakan dirinya ‘tuhan’, kini Ibra merasa lebih pantas dibandingkan dengan Dewa, bukan pemain.

Sepertinya, Zlatan Ibrahimovic tak henti-henti memuji dirinya sendiri, bahkan ketika ditanya soal siapa yang pantas dibandingkan dengan kehebatan nya, Ibra malah menjawab bahwa hanya Dewa saja yang pantas dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan nya selama ini, bukan pemain bintang lainnya baik itu Lionel Messi ataupun Cristiano ronaldo.

“Saya membandingkan diri saya dengan dewa, seperti Dewa tertinggi dalam Mitologi Yunani yaitu Zeuz, kemudian Thor dan apollo. Akan tetapi, Fans selalu saja membandingkan saya dengan Messi dan Ronaldo, yang benar saja! Dewa itu tidak bisa dibandingkan dengan manusia” ungkap angkuh pemain berusia 32 tahun itu.

tak hanya itu, Ibracadabra juga mengungkapkan perbedaan nya dengan pemain lainnya, ia mengatakan bahwa telah memenangkan 4 gelar di 4 negara yang berbeda dan telah menguasi 5 bahasa. Ia juga menolak jika dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo karena menurutnya dia bisa menjangkau bola yang tidak bisa dijangkau oleh kedua pemain tersebut.

“Itulah sebabnya mengapa saya hanya bisa dibandingkan dengan Dewa Mitologi Yunani, bukan dengan manusia biasa” imbuhnya.

“jadi apakah saya masih pantas untuk dibandingkan dengan pemain atau dengan Dewa Mitologi yunani? Sekarang, mereka harus memanggi saya Zlinferior” tutup pemain yang baru saja gagal membawa timnas Swedia ke putaran final piala dunia 2014 itu.

Pemain yang satu ini memang terkadag mengucapkan kata-kata yang sedikit ‘menggigit’ dan memancing komentar anda, tapi mungkin saja itu hanya candaan dari diri seorang Zlatan Ibrahimovic. Memang benar, Ibra saat ini adalah salah satu striker terbaik dunia yang telah mencicipi berbagai macam gelar di 4 raksasa berbagai negara yang pernah dibela nya, dan termasuk juga ia telah mengoleksi 5 bahasa.